BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Nutrisi Herbal untuk Kesehatan Fisik dan Mental

    

Oleh Tarjum



Penggunaan obat-obatan saat ini sudah menjadi bagian dari standar pengobatan medis untuk penyakit fisik maupun psikis.

Khusus untuk pengobatan medis gangguan mental seperti bipolar dan skizofrenia, mengkonsumsi obat-obatan sesuai anjuran psikiater sudah menjadi keharusan.

Di bawah ini akan saya jelaskan nutrisi herbal alternatif untuk membantu pemulihan gangguan mental.

Nama produknya NONI PLUS, produksi Synergy Worldwide - NSP, USA. Produk ini bukan sebagai pengganti obat-obatan yang diresepkan psikiater, tapi sebagai nutrisi pendamping untuk membantu proses pemulihan gangguan mental.


Tentang Noni Plus


Satu diantara 8 manfaat utama Noni Plus adalah untuk kesehatan mental.
Noni Plus memiliki sifat anti depresi, meningkatkan kesehatan emosi dan mental, memperbaiki suasana hati dan memberi ketenangan. Banyak orang yang menyatakan bahwa setelah mengkonsumsi Jus Noni, pikiran menjadi tenang dan nyaman. Membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan bangun tidur terasa segar walaupun waktu tidurnya berkurang.

Hal ini dimungkinkan karena Noni mengandung scopoletin yang dapat meningkatkan kegiatan kelenjar peneal yang terdapat di dalam otak yang merupakan tempat serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin.

Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh seperti tidur, regulasi suhu tubuh, suasana hati (mood), masa pubertas, siklus produksi sel telur, rasa lapar dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migren, pusing, depresi, bahkan juga penyakit Alzheimer. Itulah mengapa jus Noni banyak digunakan oleh mereka yang mengalami stress, depresi, pusing, migren dan gangguan perilaku seksual.



Bahan-Bahan Noni Plus

Noni Plus - Synergy Worldwide, dibuat dari sari buah mengkudu Kepulauan Hawaii, yaitu salah satu tempat tumbuh buah mengkudu terbaik di dunia. Noni Plus mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Tidak seperti produk noni lainnya, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar, sehingga dapat meningkatkan imunitas dan mengurangi efek radikal bebas yang membahayakan.

Noni Plus Synergy tidak hanya terdiri dari ekstrak mengkudu saja, namun juga ada tambahan buah-buah lainnya yang kaya kandungan antioksidannya, seperti anggur concord, blueberry, raspberry merah, teh hijau, anggur merah, chokeberry, delima, bilberry, serta apel.

Aturan Pakai Noni Plus

Kocok sebelum digunakan dan simpan dalam lemari es setelah dibuka.
Dewasa: 30 ml (1 tutup botol kemasan), 1- 2 kali sehari, sesudah makan.
12 tahun ke atas: 15 ml (1/2 tutup botol kemasan), 1-2 kali sehari, sesudah makan.
di bawah 12 tahun: 5 ml (2 sendok teh), 1-2 kali sehari, sesudah makan.
Beri jarak waktu 1,5 jam dengan konsumsi obat-obat medis atau produk herbal lainnya.


Keamanan dan Kualitas Noni Plus

Bagaimana dengan kualitas dan keamanan produknya? Jangan khawatir produk herbal ini sudah sangat teruji, terdaftar di Depkes, Badan POM (BPOM TI 054 617 691) dan bersertifikat halal dari MUI.

Noni Plus diproduksi oleh Nature’s Sunshine Products, Inc. (NSP), perusahaan yang sudah berpengalaman 42 tahun memproduksi nutrisi herbal dengan standar mutu dan pengawasan yang sangat ketat.


Berikut Sejarah Nature’s Sunshine Products, Inc. (NSP)


• 1972 : Berdiri di Utah, USA
• 1978 : Terdaftar di Nasdaq (search: NATR)
• 1988 - 1997 : Terpilih sebagai Perusahaan Blue-chip oleh Forbes
• 2002 - 2003 : Terpilih sebagai “Perusahaan Nutrisi Terbaik” selama 2 tahun berturut-turut oleh Nutritional Outlook
• 2003 - 2006 : Terpilih sebagai Perusahaan Korporasi Terbaik (Perusahaan Beretika) selama 4 tahun berturut-turut oleh Business Ethics
• 2013 : Memperoleh "America's Most Trustworthy Companies" oleh Forbes
• 2007 - 2014 : Terpilih sebagai Perusahaan Tersehat di Amerika selama 8 tahun berturut-turut oleh Interactive Health
• 2010 : Ranking 1 sebagai "Top 23 Dietary Supplement Companies" di Utah, USA oleh Utah Life Sciences Industry – The Economic Development Corporation of Utah
• 2015 : Terpilih sebagai "Top Company" di NASDAQ oleh Direct Selling Association

Jadi anda tidak perlu khawatir, karena produk ini sudah melalui tahap tes dan pengujian yang sangat panjang dan ketat. Hasilnya adalah produk dengan kualitas terbaik. Sebelum mengkonsumsi produk ini, anda bisa konsultasi dulu dengan psikiater anda.

Demikian, informasi tentang produk herbal untuk problem psikis yang anda alami atau dialami orang-orang yang anda cintai. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Jika ada pertanyaan tentang Noni Plus, silakan kontak saya melalui
email: tarjumsahmad@yahoo.com

HP/WA: 085221074133
BBM: 27F97886.
Grup fb "Solusi Bipolar"
3 Serangkai Ebook Bipolar

Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 1
Herya Media on Jumat, 10 Juni 2016 pukul 14.34.00 WIB mengatakan...

Wah wah keren tulisan blognya mbak. Kalau mbak tertarik kami bisa bantu untuk menjadikannya buku seperti novel-novel di gramedia dengan biaya murah. Kami bantu mulai dari pracetak (bahkan pengumpulan tulisan dari blog/ website untuk dijadikan buku) dengan biaya murah (self publishing).

Untuk mengetahui lebih jauh tentang kami atau contoh beberapa buku yang sudah kami bantu terbitkan bisa dicek: www.heryamedia.com

Kontak kami:
SMS Centre: 0877-80538726/ 0877-67866622
BBM: 2AC9FC12
WA: 087767866622
Email: heryamedia@yahoo.com/ heryamedia@gmail.com

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial