Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

DETOX, Cara Cepat Buang Racun dari Tubuh

    



Sadarkah Anda, setiap hari tubuh Anda terpapar racun?

Secara alami tubuh kita sudah punya sistem untuk membersihkan diri dari racun. Namun, itu tidak cukup! Kita perlu membantu tubuh membersihkan racun.

Karena tubuh kita sudah terlalu banyak terpapar racun dari makanan, minuman, polusi udara dan lingkungan di sekitar kita. Apalagi orang-orang yang tinggal di perkotaan, tak bisa menghindarkan diri dari racun.


Anda mungkin berpikir, buah dan sayur segar lebih sehat daripada makanan kemasan yang dipenuhi zat kimia pengawet. Tapi, masalahnya hampir semua sayur dan buah segar disemprot dengan pestisida. Daging ayam, sapi maupun ikan tak bebas dari racun dari makanan yang dikonsumsi dan dari lingkungan .




hasil penelitian terbaru menyebutkan, penggunaan pestisida di seluruh dunia naik dari 50 juta kilogram setahun (tahun 1945) menjadi 2.5 miliar kilogram setahun saat ini. Jenis pestisida sekarang pun 10 kali lebih beracun untuk makhluk hidup dibanding pestisida tahun 50-an (Riani Susanto, praktisi gizi).

Lebih dari 80 ribu jenis pestisida dan bahan kimia lain yang digunakan sekarang, 10 persen di antaranya bersifat karsinogenik alias menimbulkan kanker. Karenanya, jangan heran bila kematian karena kanker di Amerika Serikat meningkat dari 331 ribu (1970) menjadi 521 ribu (1992).

Jadi, kita adalah generasi yang paling banyak terpapar oleh bahan kimia dan racun dalam sejarah. Kita juga generasi yang paling banyak mengkonsumsi makanan dan minuman olahan, gula, kafein, zat pengawet, steroid, penisillin, alkohol, nikotin dan logam berat serta racun-racun lain.

Karena jumlah racun itu terlalu banyak, kemampuan alami tubuh untuk membuang racun pun jadi terganggu. Hati sebagai organ utama detoksifikasi jadi kelelahan dan banyak racun tak terbuang.



Tanda-tanda bahwa banyak racun menumpuk di tubuh bisa berupa sakit kepala, bau mulut, berat badan naik, sembelit, sariawan, kulit tampak hitam dan kusam. Dalam jangka panjang tumpukan racun itu tentu tidak boleh dianggap enteng.

Menumpuknya racun juga secara medis menyebabkan kerja sistem kekebalan tubuh jadi berlebihan. Akibatnya, kita jadi mudah sakit ketika ada penyakit masuk ke dalam tubuh kita. “Oleh sebab itu menjalani proses detoksifikasi memudahkan tubuh kita memperbaiki diri kembali, membersihkan dan mengembalikan keseimbangan keseluruhan sistem tubuh,” kata Riani.

pertanyaannya, apa langkah terbaik yang bisa dilakukan saat ini untuk membersihkan tubuh dari tumpukan racun yang sudah mengendap di dalam tubuh selama bertahun-tahun?


Jawabannya, DETOX atau DETOKSIFIKASI.




Bagaimana sebenarnya mekanisme kerja detoksifikasi itu?

Berikut penjelasan Jenifer K. Nelson, ahli gizi dari Mayo Clinic, “Pada dasarnya, detoksifikasi itu adalah secara temporer berhenti mengonsumsi makanan yang dipercaya mengandung racun seperti daging, gula, susu dan kafein. Diet detoksifikasi biasanya dimulai dengan puasa diikuti oleh diet ketat jus buah, sayuran mentah serta air.

Jenifer menyarankan diet gizi seimbang yang terdiri dari sayuran, buah, biji-bijian, daging tanpa lemak dan lemak tak jenuh. Ditambah dengan olah raga teratur dan teknik pengurangan stres, akan membuat tubuh kita akan jadi lebih sehat.

Tentu akan lebih sehat jika kita berhenti memasukkan racun ke dalam tubuh kita, seperti berhenti merokok, menghindari polusi udara, berhenti makan makanan olahan dan minum suplemen dan mencegah penyerapan racun oleh tubuh.




Lebih baik lagi jika memungkinkan mulai mengonsumsi sayuran buah dan daging organik. Hanya permasalahannya, produk organik ini masih terbatas dan mahal!


Sumber tulisan : Kompas.com/Dorothea


P.S. Untuk urusan DETOX, NSP Synergy WorldWide sudah sangat berpengalaman dalam membuat program DETOX yang efektif, aman dan nyaman. Dan yang terpenting, program dan paket produk DETOX Synergy sudah teruji dan terbukti tingkat keberhasilannya di seluruh dunia. Semua produk nutrisi DETOX Synergy sudah mendapatkan sertifikat dari USDA & FDA (AS) dan NSF & TGA (Australia) yang merupakan standar tertinggi dalam industri farmasi. Jadi untuk kualitas dan keamanan produk sudah terjamin dan tak perlu diragukan lagi.

P.P.S. Synergy Eagles System yang merancang program “Detox Your Body” memberi pilihan 6 paket detox sesuai kebutuhan dan tujuan yang ingin Anda capai dari program detox: One Day Detox (ODD), Clean Detox (6 hari), Simple Detox (10 hari), Basic Detox (21 Hari), Premium Detox (21 hari) dan Royal Detox (40 hari). Cek detail paket Detok DI SINI.




P.P.P.S. Jika anda ingin melihat hasil dari program DETOX, silakan cek testimony dari beberapa orang yang sudah merasakan langsung manfaat program DETOX Di SINI.

Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “DETOX, Cara Cepat Buang Racun dari Tubuh”

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial