Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Perempuan Jalangkah?

    

Pengalaman Pribadi

Oleh : Ummi Kulsum

Setelah mendapat sms ini teman saya bertanya-tanya dan mulai bingung dengan Arti kata Perempuan Jalang,, smsnya begini "PEREMPUAN MARANIN LAKI2 CIRI2 PEREMPUAN JALANG"
(widiiiihh jujur aku aja ngeri bacanya,,)

Tmennya umi: "Mi,, mang perempuan jalang itu seperti apa sihh?? bingung juga gw emangnya setiap cewe yg dateng ke rumah cowo bisa disebut perempuan jalang"

Umi manis: "begini fren, mungkin kalau dalam mata kaca gw, perempuan jalang itu sama kaya pelacur, (mudah2 pendapat gw salah), tapi setiap cewe yg dateng ke rumah cowo, ga bisa disebut perempuan jalang dong,, berarti kalo gw main ke rumah cowo gw, n ngobrol ma keluarga cowo gw disebut jalang juga dooonngg,, waahh parah tuh orang,, mamiiii aku dibilang jalang juga miii,,,"( halah lebayy lo mii)

Tmennya umi: " nahh, itu dia yg bikin gw bingung mi, berarti ribuan cewe yg dateng ke rumah cowo dengan dalih apapun bisa disebut perempuan jalang dong,,??" (huhhh haaahh setaann nich yg ngirim sms)

Umi manis: " ywd kalo gitu kita tanya aja ma smua tmn2 cewe atau cowo yg baca pembicaraan kita ini pren, bagaimana?? ide bagus bukaann?? nanti kalo persentasi mengatakan lo bukan cewe jalang boleh lo kasih dah tuh nomer orang yg sms lo ke smua orang" (hehehehe otak penjahaatt)

Tmennya Umi: "baiklah temanku yang manis, imut, lucu, itu adalah ide yg sangaaaaaaaaatt baguuss, thakns ya umi, kaulah hidupku, kau sahabat terbaikku, kau adalah kantongku disaat aku lg bokek" ( RRRrrrrrhhhh ujung2nya jeleeekkkkkkkk)

dengan membaca pembicaraan singkat antara Umi manis dan perempuan jalang yg tidak mau disebutkan namanya (pisss prennn) berikanlah komentar anda, apakah kawan saya ini bisa disebut wanita jalang atau tidak?? dan berhati2lah buat cewe yg suka dateng kerumah cowo (Termasuk gw hiks2) nti dibilang perempuan jalang juga lagee,,

dengan alasan yg singkat jelas dan padat (asal jgn bantet, kalo kue bantet enakk,, OKee)..

yahh mudah-mudahan gw bisa dapet hikmah dari kejadian ini, berusaha menahan diri untuk mengurangi intensitas kedatangan gw ke rumah cowo gw (hiks2 padahal datengnya sebulan sekali, kalo dikurangin setaun sekali dong,, AAAAaaaaaa tidaaakkkk)

Ummi Kulsum
Email : justcallmemey@yahoo.co.id


logo sivalintar



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial