Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Selamat Tahun Baru

    

"Selamat Tinggal 2009, Selamat Datang 2010"

Oleh : Tarjum


Teman Curhat dan pengunjung blog Curhatkita yang budiman, tak terasa tahun 2009 akan segera berlalu dan tahun 2010 akan segera datang menghampiri. Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kunjungan, dukungan dan kontribusi anda untuk blog sederhana ini. Tanpa dukungan anda, blog ini tak akan bisa eksis di tengah persaingan sengit jagad maya. Karena keterbatasan waktu dan sumber daya, layanan blog Curhatkita masih jauh dari memadai apalagi memuaskan anda sekalian para pengunjung blog ini.

Meski demikian, melalui blog ini saya ingin berbagi pengalaman, sedikit ilmu dan pengetahuan yang saya miliki. Saya berharap apa yang saya sajikan di blog ini bermanfaat bagi anda sekalian.

Mohon maaf jika selama ini saya kadang terlambat membalas curhat atau memberi respon atas komentar anda sekalian. Semua itu karena keterbatasan waktu yang saya miliki untuk mengelola blog ini. Sebenarnya saya ingin sekali punya lebih banyak waktu untuk mengelola blog ini, agar saya bisa lebih cepat dan lebih memadai memberi respon dan membalas curhat anda, baik via email, via forum atau via telepon. Semoga suatu saat nanti saya bisa melakukannya.

Mohon dukungan dan do’anya agar blog Curhakita kedepan bisa semakin maju dan berkembang, agar bisa memberikan layanan yang lebih lengkap, lebih baik dan berkualitas.

Tak lupa, untuk perbaikan blog Curhatkita ke depan, saya mohon kritik, saran dan masukan dari anda sekalian. Jangan sungkan, silakan sampaikan kritik, saran dan masukan anda di kolom komentar posting ini atau via email sivalintar@yahoo.com.

Mengakhiri tulisan akhir tahun ini, saya ingin mengajak anda merenung sejenak.
Beberapa hari yang lalu saya kedatangan tamu, seorang sahabat. Kami ngobrol tak lama, hanya sekitar satu jam saja. Namun, ada kata-kata sang sahabat yang membuat saya merenung. Dia mengatakan kurang lebih begini, “Hidup kita adalah yang kita jalani hari ini. Besok adalah urusan Tuhan. Kita tak tahu apa yang akan terjadi besok, jadi saya menjalani hidup ini mengalir seperti air saja. Karena itu saya menjalani hidup dengan santai dan tenang.”

Sahabat saya ini seorang ahli hipnoterapi dan pengobatan herbal. Dia tak pernah mau menyebutkan tarif untuk jasa terapinya dan pengobatannya. Dia hanya menerima berapa pun yang diberikan pasiennya, sesuai kemampuan dan keikhlasannya. Ngobrol dengannya selalu membuat saya tersenyum dan tertawa oleh guyonan-guyonan segarnya. Terasa nyaman dan damai saat bersama dengannya.

Salam sejahtera


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Selamat Tahun Baru”
ujang on Rabu, 30 Desember 2009 20.02.00 WIB mengatakan...

iy sm boz.. satu mlm lg kita bakal nglewatin th2009, n smoga di th2010 akan lebih baik. amie.....!

jejak annas on Kamis, 31 Desember 2009 14.04.00 WIB mengatakan...

diam di rumah sambil meluruskan jarum kompas kehidupan, mungkin jauh lebih baik dari kelayapan di jalanan he he he

Tarjum on Kamis, 31 Desember 2009 14.49.00 WIB mengatakan...

@Ujang, Ya, semoga 2010 menjadi tahun sukses kita semua, amin.

@Kang Annas, Benar kang. Cuma kadang kita tak bisa menolak ketika si kecil merengek ngajak jalan-jalan sambil beli terompet tahun baru. ya gak kang Annas?

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial