Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

G a l a u

    

Curhat ini dikirim oleh salah seorang teman curhat dengan nama samaran "Dot". Menceritakan kegalauan hatinya dengan kondisi kehidupan yang dijalaninya saat ini. Silakan simak curhatnya.

Malam ini,..ya malam ini pukul 10:04 WIB, ketika semua telah selesai.,.kini telah aku menatap dan meratap pada diriku sendiri.

Aku tidak tau apakah ada orang yang stuju atau tidak denganku, namun aku mengukuhkan untuk berpijak pada diriku, pada keinginanku yang sebenarnya. Aku bingung..aku tidak tau lagi harus kemana, dan berbuat apa

Uang tidak ada lagi di atmku dua-duanya, mau minta sudah terlalu sering aku meminta uang kepada orang tuaku, mau pinjem kemana..harga diriku saja sudah tidak ada ditempat ini karena aku menumpang dengan tidak minta izin. Aku mempunyai laptop dan hp, mungkin akan kuserahkan saja laptop ku ini sebagai rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada pemilik tempat ini karena sudah membiarkan ku bertempat di tempat yang nyaman ini.

Tetapi batas waktu pindah tempat sudah tidak ada waktu lagi, mereka semua sudah mempunyai rencana untuk bertahan untuk rencana mereka berikutnya, dan aku mau kemana..rumah tidak punya, mau menumpang kemana.

Aku tertawa malu terhadap diriku sendiri. Tertawa geli, menghina diriku sendiri. Sepertinya aku bukan diriku, aku saja tidak tau apa yang kuketik ini, entah apa yang ada dalam benak pikiranku. Hanya malu, malu, malu dan malu. Aku sungguh begitu malu kepada semua, sangat malu.

Mungkin yang tidak mengerti membaca tulisan ini kenapa aku malu, aku tidak tau apa harus kujelaskan, tetapi memang sungguh memalukan. Aku dengan gagah orang yang tampil berani dimuka umum, orang yang mempunyai semangat dan kemauan yang tinggi. Aku dengan kemampuanku walau hanya sebagai orang bodoh mungkin dibilang orang, tapi aku tidak malu, aku adalah orang yang mempunyai semangat yang tinggi dalam berjuang.

dalam bentuk apapun akan kujalani dan kuperjuangkan, sehingga dengan semangat tinggiku ini aku tidak mempunyai malu jika memang apa yang kulakukan ini memang benar dan apa adanya. Namun sesuatu merusak kemampuanku ini. Sesuatu dengan kemampuan yang mampu merusak daya pikirku, daya akalku, daya kemampuan sejatiku. Mungkin itulah yang disebut orang....CINTA ....

Ya... itulah yang merusakku, itulah yang merusak daya pikirku.. sehingga semua buyar..namun kembali sekarang ke kondisiku kini. Akan kemana lagi aku melangkah. Aku berani bilang kepada sesuatu yang dibilang cintaku itu, uang bisa dicari, uang bisa di cari. Tetapi memang bukan begitu adanya yang terjadi.

Ya, kini semua telah terjadi, tidak ada yang bisa kita lakukan, yang hanya bisa lakukan adalah merubah semua yang terjadi menjadi lebih baik kedepannya. Entah apa yang kubicarakan ini, mungkin memang aku telah gila.

Jika memang ini adalah langkah terakhirku, aku mungkin akan melakukan...................
Jika ada yang bisa menjawab, semoga bisa membantu kondisiku………………



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 1
Tarjum on Kamis, 21 Januari 2010 20.05.00 WIB mengatakan...

Pemenang kadang bukan yang terkuat, tapi yang mampu bertahan lebih lama. Saat menghadapi masalah dalam hidup, bertahanlah dan jangan menyerah, maka anda pun akan jadi pemenang dalam arena kehidupan.

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial