Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Permasalahanku

    

Oleh : Tyo

Perkenalkan saya Tyo dari kota Kretek, umur saya tahun ini 18 tahun. Saya masih kelas 12 jurusan IPA.

Saya mempunyai permasalahan yang menurut saya cukup pelik. Permasalahan pertama saya adalah tentang orang tua saya yang terlalu mengekang saya dan kakak saya terlalu keras. hal ini disebabkan karena kakak perempuan saya yang boleh dibilang gagal di bidang pendidikan, sementara saya dan kakak kedua saya yang sama-sama laki-laki dituntut harus berhasil, tetapi alhamdulillah kakak saya sudah hampir jadi dokter sememntara saya akan menyusul kakak saya.

Permasalahan intinya ialah, saya dan kakak laki-laki saya hampir menyelesaikan tuntutan kedua orang tua saya, tetapi saya dan kakak saya tidak diperbolehkan untuk sedikit menggapai masa muda kami seperti anak muda lainnya seperti bepergian bersama teman-teman dan berpacaran.

Kalo untuk masalah berpacaran, orang tua saya menganut tradisi lama yaitu penjodohan. tetapi saya dan kakak saya sudah istilahnya ke pingin berpacaran, selain itu, orang tua saya terlalu sibuk dengan urusan kantor dan perusahaan, sehingga saya dan kakak saya sangat ingin memiliki tempat curhat yang tidak bisa saya lakukan dengan keluarga saya. jujur saya ingin meronta kepasda orang tua saya, tetapi saya tidak bisa.

Permasalahan yang kedua mungkin lebih pelik, masalah ini bermula saat ulangan semester 1 kelas 12. saat itu kelasku digabung dengan kelas 11 IPA dan di sana ada seorang wanita yang kukagumi (sebut saja Han). setelah kejadian itu akupun mencurahkan seluruh isi hatiku tentang dia kepada sahabat dari SMP-ku yang hampir kuanggap seperti saudara sendiri. tetapi masalah ini muncul lebih pelik, sahabatku tadi tidak kusangka ternyata menyukai setelah aku memberitahukan ini. dan sahabatku ini menusukku dari belakang dengan menjadi pacar Han terlebih dahulu, padahal aku sudah sangat dekat dengan Han. Cara apakah yang dia lakukan?

Setelah kajadian itu hubungan persahabatan kami miss, tapi tak apalah. tapi aku sangat ingin membalasnya dengan cara yang sama, karena sahabatku menyukai satu perempuan dikelasku dan aku mempunyai modal yang besar, yaitu dengan modal kekayaan ortuku yang bisa dikatakan melebihi semua. tapi aku tidak akan melakukan hal itu, karena aku tidak akan melukai perasaan orang lain, walaupun orang tersebut telah melukai hatiku.

Menurut para pembaca, apakah tindakan yang mungkin anda lakukan mengenai permasalahan itu? Saya minta tolong pemecahan dari para pembaca terhadap permasalahan ini.

Wassalam.



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Permasalahanku”
aurel on Jumat, 02 Desember 2011 23.12.00 WIB mengatakan...

Kalau berjodoh pasti dipertemukan kembali. Berlapang dada dengan sahabat anda. Tetaplah berteman dengan mereka berdua. Perluaslah pergaulan anda. Keep positive.
Never waste energy on worries or negative thoughts.

Tarjum on Senin, 05 Desember 2011 14.35.00 WIB mengatakan...

Setuju dengan aurel, jangan membalas perlakuan negatif dengan cara yang negatif pula. Tunjukan kedewasaan dan sikap jiwa besar. Itu lebih elegan.

Hindi Choti on Kamis, 07 Mei 2015 22.58.00 WIB mengatakan...


Hindi sexy Kahaniya - हिन्दी सेक्सी कहानीयां

Chudai Kahaniya - चुदाई कहानियां

Hindi hot kahaniya - हिन्दी गरम कहानियां

Mast Kahaniya - मस्त कहानियाँ

Hindi Sex story - हिन्दी सेक्स कहानीयां



Nude Lady's Hot Photo, Nude Boobs And Open Pussy

Sexy Actress, Model (Bollywood, Hollywood)



chudai ki hindi kahani

welcome to chudai kahani me - आग लगाने वाली चुदाई

Visit best sexy hindi story - मजेदार सेक्सी कहानियां

Hindi sex kahani dekhiye eiha – आंटी की चुदाई कहानियां

Sexy kahani ke world me apka soyagat hai


New Open Hindi Song Site (New Songs are here)



Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial