BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Cinta yang Luar Biasa Seorang Ayah kepada Anak Angkatnya

    

Deng (tengah), Xuefeng dan Fo, gurunya Xuefeng (foto: detik.com)

CINTA, mungkin kata yang paling populer di dunia, sering kita dengar dan kita ucapkan. Kata cinta mengandung beragam arti, makna dan penafsiran.

Namun cinta yang tulus, siapa pun yang memberikannya, siapa pun yang menerimanya, kapanpun dan di manapun cinta itu berlabuh, efeknya luar biasa, baik bagi yang memberikan maupun yang menerimanya. Cinta yang tulus bisa difahami dan dirasakan oleh setiap orang tanpa perlu diucapkan dengan kata-kata yang indah.

Melalui tulisan ini, saya hanya ingin mengajak anda menyaksikan video tentang satu contoh cinta yang tulus. Cinta yang luar biasa dari seorang ayah kepada anak angkatnya, berbuah cinta yang luar biasa dari sang anak. Deng, sang ayah mempertaruhkan jiwa dan raganya bahkan hidupnya untuk kebahagiaan dan kesuksesan Xuefeng, anak angkatnya. Deng bahkan rela tak menikah lagi demi anak angkatnya.

Kisah ayah dan anak angkatnya yang mengharukan ini terekam dari acara reality show di negeri tirai bambu, “Panggung Impian”. Ketika Xuefeng menuturkan impiannya, para penonton dan pembawa acara pun mulai meneteskan air mata. Sebagian menangis tersedu mendengar pengorbanan terbesar sang ayah. Terlebih lagi, Deng yang petani miskin ini tidak hanya membesarkan putrinya, tapi juga adik kandungnya yang hilang ingatan.

Saya tak perlu banyak bercerita, karena video yang cukup panjang ini (sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia) akan menceritakan dengan gamblang kisah perjuangan yang dramatis seorang ayah untuk membesarkan putrinya.

Sebelum manyaksikan video ini, sebaiknya anda menyiapkan tisyu atau sapu tangan, karena saya jamin anda tak akan kuasa menahan air mata, bahkan mungkin anda akan menangis tersedu-sedu saat menyaksikan video ini.

Langsung saja, silakan saksikan videonya.




Sumber video : detik.com.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 4 komentar ke “Cinta yang Luar Biasa Seorang Ayah kepada Anak Angkatnya
Anonim mengatakan...

Tuan Deng adalah sosok ayah tiri yang berhati mulia.... pun demikian dengan Xuefeng. sosok anak tiri yang berbakti, luar biasa

kelebihan demokrasi on Kamis, 05 Maret 2015 pukul 16.07.00 WIB mengatakan...

cinta orang tua memang tak ada batasnya

obat darah tinggi on Jumat, 08 Mei 2015 pukul 05.59.00 WIB mengatakan...

mengharukan banget :( tisue please :(

Cara Mengobati Penyempitan Jantung Koroner Alami on Jumat, 30 Oktober 2015 pukul 08.31.00 WIB mengatakan...

Keren ...
makasih ya :)

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial