Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Membangun Jaringan “Teman Curhat”

    

Oleh : Tarjum

Sejak beberapa waktu lalu saya menampilkan daftar nama-nama Teman Curhat di halaman blog ini. Nama-nama yang saya tampilkan di daftar teman curhat adalah teman-teman kita yang telah memberi kontribusi untuk blog ini melalui tulisannya di Forum Curhat, kirim artikel atau memberi masukan via email.



Daftar Anggota Teman Curhat

1. Anta Samsara, email : anta_samsara@yahoo.co.id
2. Oki Rosgani, email : rosgani@gmail.com
3. Sheroo, email : sheroo_girl@yahoo.com
4. Liana, email : liana1288@yahoo.com
5. Muhammad Rafi, email : rafi_m83@yahoo.co.id
6. Ade Muharram, email : mm_darmawan@yahoo.com
7. al-Madalizie Ahmad, email : madalisme27@yahoo.co.id
8. Seniatussaadah (Seni), email : sanee_sept@yahoo.com
9. Rudhy Suksmawan Hardhiko, email : rudhy_hardhiko@yahoo.com
10. Rosmina Zuchri (Rossy), email : roszuchri@yahoo.com
11. Hartina, email : rhapsodymay@rocketmail.com
12. Ivan Lahardika, email : ivanlahardika@ivanlahardika.com

Jika teman-teman sekalian ingin menjadi Teman Curhat, silakan kirim biodata anda (nama, alamat, email, dll) via email : sivalintar@yahoo.com. Tak ada syarat apa pun dan tak harus punya keahlian khusus, yang penting anda punya keinginan kuat dan tulus untuk membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan. Namun, lebih bagus jika anda memiliki pengalaman pribadi atau keahlian khusus di bidang tertentu (ini tidak wajib), seperti Anta Samsara, anggota teman curhat yang memiliki pengalaman dan wawasan mendalam soal skizofrenia, atau punya kemampuan dalam menangani masalah remaja misalnya. Anggota "Teman Curhat" akan diberitahu via email jika ada yang curhat di Forum Curhat atau curhat via email (atas izin yang bersangkutan).

Melalui blog ini saya ingin membangun jaringan pertemanan untuk saling membantu, saling menasihati, saling memberi saran dan masukan yang didasari ketulusan dan semangat persaudaraan. Siapa saja dan dari mana saja, boleh mengirim tulisan untuk blog ini asal materi tulisannya sesuai dengan tema blog ini. Selain itu anda sekalian juga bisa curhat atau memberi nasihat untuk seseorang di Forum Curhat. Siapa pun boleh curhat di forum ini tanpa harus login, bahkan tak harus menampilkan nama asli. Kami tak tahu siapa anda, tak tahu identitas anda, yang kami tahu hanya masalah anda, tapi kami akan membantu anda semampu kami. Jika anda ingin curhat secara pribadi dan tak ingin orang lain tahu, anda bisa curhat via email saya (sivalintar@yahoo.com) atau ke email “Teman Curhat” yang lain. Curhat anda tak akan diberitahukan kepada siapa pun tanpa izin anda.

Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman yang telah memberi kontribusi untuk blog ini, menyumbangkan tulisan atau memberi masukan di Forum Curhat.

Kalau orang lain bisa membangun jaringan bisnis yang menggurita, mengapa kita tak bisa membangun jaringan yang besar untuk saling menolong dan saling membantu? Bukankah Tuhan menghendaki kita untuk saling manasihati dalam kebaikan dan kesabaran?

Saat ini mungkin anda sedang dalam masalah dan butuh masukan dari orang lain. Kemudian setelah masalah anda teratasi, anda bisa membantu orang lain yang sedang dalam masalah. Anda juga bisa membantu orang-orang dekat anda menyelesaikan masalahnya. Setelah orang yang anda bantu bisa mengatasi masalahnya, selanjutnya orang tersebut bisa membantu orang yang lain lagi, begitu seterusnya. Bukankah hal ini efeknya akan sangat luar biasa? Itulah yang saya harapkan dari kehadiran blog Curhatkita, membangun jaringan pertemanan untuk saling membantu dan saling menolong.

Jadi, teman-teman sekalian, mari kita bersama-sama membangun jaringan pertemanan ini dan memperkuat tali persaudaraan diantara kita untuk meraih kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Bagaimana teman-teman sekalian, apakah anda punya ide-ide cemerlang, kreatif dan inovatif untuk pengembangan blog kita ini? Saya tunggu saran dan masukan dari anda sekalian.

Salam sejahtera.

Admin Curhatkita.



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 2 komentar ke “Membangun Jaringan “Teman Curhat””
Anti Login on Kamis, 26 November 2009 00.01.00 WIB mengatakan...

aku boleh jadi team curhat gak ? hehehe... btw salam kenal... saya sedang mengkampanyekan Blogspot Template 2010.
mohon dukunganya... terima kasih

Silvana Marss✿ on Sabtu, 08 April 2017 17.04.00 WIB mengatakan...

apakah forum ini sekarang masih aktif?

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial