BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Kabar Gembira dari Joko Susilo

    

Kontes Seo Berhadiah 25 Juta Rupiah

Hari ini saya mendapat kabar gembira dari jagad maya. Saat mengunjungi blog Joko Susilo, saya membaca tulisan sang master bisnis online ini dengan judul “Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah” Wow! Hadiah kontes SEO yang Cukup besar dan menggiurkan. Joko Susilo sang pemilik blog memberi tema kontes SEO “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”. Tema yang sangat menarik dan memotivasi.

Apa alasan dan tujuan Joko Susilo menggelar ajang SEO yang tergolong bergengsi ini? Berikut penjelasan Joko Susilo di blognya, “Begitu banyak rekan yang sedang berbisnis online (atau offline) kehilangan arah. Dan parahnya, mereka kehilangan daya karena terlalu banyak informasi dan rencana tanpa tindakan. Buaian impian menjadi sukses yang terlalu lama membuat mereka semakin terlena dalam lamunan. Mereka cenderung mencari kesempurnaan, mengabaikan cara-cara sederhana, dan terus saja mencari cara ajaib untuk mengubah nasibnya.”

Joko Susilo juga menjalaskan tujuan dari kontes SEO adalah pertama-tama untuk menyadarkan dirinya sendiri dan selanjutnya menyadarkan banyak orang akan pentingnya ACTION. Pentingnya segera menyudahi mimpi yang tak bertepi, dan segera bertindak.

Kontes ini bukan melulu soal bisnis online, tapi menyangkut bidang kehidupan yang lebih luas seperti fisik, jiwa, sosial dan sebagainya. Peserta kontes boleh menulis dari pendekatan manapun juga. Boleh dalam bentuk cerita, pengalaman, contoh, dan sebagainya. Gaya penulisan boleh serius, humor, dll, yang penting tujuannya tersampaikan. Tulisan dianjurkan lebih bersifat motivasional, yang menggerakkan pembaca untuk bertindak. “Kreativitas anda saya tantang di sini,” demikian menurut Joko Susilo.

Anda tertarik mengikuti kontes SEO ini? Anda yang faham ilmu SEO atau anda yang piawai menulis artikel motivasi tak ada salahnya mengikuti kontes ini.

Penjelasan lengkap dan detail tentang kontes SEO ini, silakan kunjungi www.jokosusilo.com.

Selamat mengikuti kontes, semoga sukses.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 8 komentar ke “Kabar Gembira dari Joko Susilo”
Visioner on Kamis, 18 Juni 2009 pukul 15.16.00 WIB mengatakan...

wah mantap juga tu kontes SEO, boleh ikutan gak...

wisata riau on Kamis, 18 Juni 2009 pukul 15.19.00 WIB mengatakan...

wew..... Gilak memang Mas Joko tak uuk nih....
hehehe.... salam akrab dari wisata riau

Tarjum Sahmad on Kamis, 18 Juni 2009 pukul 16.05.00 WIB mengatakan...

Yang mau ikutan silakan daftar dulu di blognya joko susilo www.jokosusilo.com. Siapa tahu anda masuk 10 besar dan jadi pemenangnya. semoga sukses.

apihyayan on Kamis, 18 Juni 2009 pukul 16.31.00 WIB mengatakan...

mau dong ikutan kontesnya..gimana cara daftar..nya? wuihh pengen menang nih...menuju TKP sob

yoyok on Kamis, 18 Juni 2009 pukul 16.32.00 WIB mengatakan...

wah manthb nih,boleh juga ikut..nice info sob
SALAM

TIPS FACEBOOK
================================================
Dapatkan info menarik tentang berbagai tips facebook seperti dibawah ini:

Kode smiley di facebook
Cara memasang aplikasi twitter di facebook
Game menarik di facebook
Memasang feed ke facebook
Cara merubah layuts facebook
Aplikasi bahasa jawa di facebook
cara merubah layuts facebook 2
Cara merubah tampilan warna facebook
Cara memblokir facebook seseorang
Download album foto di facebook
Cara memasang banner ke facebook

TERIMA KASIH

Tarjum Sahmad on Kamis, 18 Juni 2009 pukul 16.40.00 WIB mengatakan...

@Apih yayan, @yoyok, makasih sob atas kunjungannya, ayo kita rame-rame ikut kontes SEO, siapa tahu dapet, ya gak?

annas on Sabtu, 20 Juni 2009 pukul 13.14.00 WIB mengatakan...

ngemeng2, koq artikel saya ga pernah diaprove ya?
kenapa ya. ya seoga saja, semoga....

jejak annas
www.bakudara.com

Stop Dreaming Start Action on Kamis, 25 Juni 2009 pukul 19.48.00 WIB mengatakan...

wah, keren banget kontesnya tu sob..
semangat trus sob... hehe

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial