BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Do’a untuk Yota

    

Oleh : Tarjum

Teman-teman Curhatkita, anda pernah membaca tulisannya viruscinta18, salah seorang peserta Lomba Menulis Curhatkita berjudul “Khitan yang Tertunda”? Saya penasaran ingin tahu bagaimana kabar Yota yang tak jadi dikhitan dan harus menjalani operasi saluran kencing. Kamarin saya berkunjung ke blog viruscinta18 (Mas Karyo, nama online-nya) ayah Yota. Di halaman utama blognya, Mas Karyo, menulis artikel terbaru berjudul Anakku Mengidap Hipospadia, ditampilkan foto Yota yang tergolek di ruang rawat setelah menjalani operasi. Menurutnya Yota manderita Hipospadia yang mengharuskannya menjalani operasi. Tulisan lengkapnya silakan baca di sini.

Teman-teman Curhatkita, inilah salah satu tujuan blog Curhatkita menyelenggarakan kontes Menulis Pengalaman Pribadi, kita bisa lebih mengenal teman-teman kita di dunia maya. Mengenal keluarganya, kesehariannya, masa lalunya atau mungkin rahasia pribadi yang belum pernah ia ungkapkan sebelumnya. Jadi lomba ini bukan sekedar untuk uji kepiawaian dalam menulis dan bercerita, apalagi sekedar mengejar hadiah yang memang tak begitu besar. Dengan saling mengenal satu sama lain, kita bisa menjalin tali silaturahmi dan pertemanan diantara kita.

Salah satu contohnya, dengan membaca kisah viruscinta18 tentang kondisi anak tercintanya, paling tidak kita bisa memberi dukungan semangat dan do’a untuk kesembuhannya. Teman-teman Curhatkita yang budiman, sebagai wujud dukungan dan tanda persahabatan, mari kita sama-sama berdo’a untuk keberhasilan pengobatan dan kesembuhan Yota, sehingga si kecil yang tangguh ini tak menunggu lama lagi untuk dikhitan.

Do’a kami mengiringi kamu sahabat kecil.



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial