BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Guru oh Guru

    

Ditulis Oleh : Bernadus Wiratama

Kmaren, tepatnya tanggal 3 Sept 2009 adalah tanggal gw sbulan jadian ma ce gw...
OK, bukan itu yg gw maksud...
kmaren BLAZPAGHA d sruruh bawa LASER (logat Batako) buat praktek fisika...lama senep gw ma tu guru...
buat ap sruh bawa LASER??? gw pikir dy ga laku usaha Tambal Ban'a trus maw jualan laser kyk di SD"...apa dy mau buka praktek Sunat Laser???????
who's know....akhirnya cuma sruh Laser+Rambut dwank...merepotkan...(sorry Dhit gw ga bayar lasernya)

Ada lagi guru yg sbelumnya d notes gw yg lama ud gw sbut,, (yg belom baca, baca dulu notes sebelumnya) dy pmenang The Master season Ramadhan 2....Mr. Maman a.k.a LIMBAD...
gw bingung td blajar Kimia...pas dy tanya As ntu golongan brapa, ga ada yg jwab...spontan aja gw jawab Golongan Karya...
eh dy dnger...dahsyat nie guru,, padahal dy ga bawa burung Gereja di pundaknya...ckckckckck

............. stelah bbrapa saat qta belajar .............
terdengar bunyi bel skolah yg sperti Alarm kbakaran itu...ada suara samar mengatakan “Waktunya Istirahat”...gw tiruin ntu suara...eh Mr. Maman liat gw, tmennya" gw liat gw, TUHAN juga liat gw.. (yg baca notes ini juga liat gw). trus pada snyum, Mr. Maman juga juga snyum aj....di dalem hati gw berkata, "Se-tampan itukah gw sampe smua mata tertuju pada gw???" ga gtu juga lah...(Bere, ga usah muntah lo)

Bu ambar juga aneh, dy pedophilia coba...masa skarang dy ma Pandu jadian??? coz wktu maw fto cpy jawaban kmia, qta cari Pandu ga ad...ternyata eh ternyata pandu lg ngebonceng Bu ambar...minta di anterin ke Pasar coba...(kayak parasit aja). so sweet abiss...
mumpung Pandu gag punya FB jadi gw bisa seenaknya nih...mhahahaha...sorry ndu...

knapa sih gurunya SMANCIL dahsyat??? ada ga guru yg lbih dahsyat dr ini??? mungkin masih banyak y...tp sampe di sini Notes gw X nie...thx All...

owh iy,, gw menang kuis di o'channel...dapet novel Adnan Nanda..judulnya,, "Ma' Lu Bertanya, Ma' Gw Yang Jawab"...udah di ambil ma Kaka gw, untung bgd gw, dapet novel lucu cm harga 2000 lewat sms...mhahahaha

Bernadus Wiratama
Email : nate_riv3rs@yahoo.com


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Guru oh Guru”

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial