Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Salahkah Aku Mencintainya?

    

Oleh : Junie

Aku mahasisiwi perguruan tinggi swasta di kota S. Aku punya keterbatasan dalam diriku. kakiku tidak sempurna. Walopun begitu aku masih bisa beraktivitas layaknya orang normal. Sekarang aku menjelang skripsi. Tapi beberapa hari ini aku agak susah konsen kalo belajar, malam pun aku jadi insomnia, aku jadi sering tidur jam 1 bahkan jam 2 malam. Aku sering banget kepikiran cowok yang pernah deket ma aku.

Dia seorang polisi yang usianya 2 tahun lebih muda dari aku. Aku gak tau hubunganku ma dia gimana dulunya. Tapi dulu kita pernah deket banget walo gak sampe ada pernyataan jadian dari dia ato aku. Tapi karena sesuatu hal (yang saat ini belum bisa aku ceritain disini) aku ma dia akhirnya putus, loss kontak, berpisah ato seperti itulah kira-kira.

Dia menikah dengan cewe lain, yang menurut kabar dia menghamili cewe itu. Aku sedih banget. Karena sebelum kabar itu nyampe ke aku, dia sempet sms aku kalo aku gak usah hubungin dia lagi, n aku jangan ganggu hidup dia lagi, dia juga bilang aku dan dia cuma temen, gak lebih. Sekarang anaknya udah lahir, perempuan. Aku masih sayang banget ma dia, bahkan aku rela jadi simpenannya atao apalah asalkan aku ma dia. aku sayang banget ma dia.

Tapi aku sedih banget setelah kejadian beberapa waktu lalu, aku nemuin fesbuknya dia, aku add, tapi dia reject. Maksudku aku hanya ingin tau kabar dia. Aku gak ganggu dia kok. Sampe sekarang aku masih aja sendiri, walo ada beberapa yang deketin tapi aku gak bisa karena dipikiranku cuma ada dia. Padahal itu udah 3 tahun yang lalu. Setiap malam aku suka kangen banget ma dia sampe aku nangis saking aku kangen banget ma dia,.........salahkah aku mencintai dia??



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 8 komentar ke “Salahkah Aku Mencintainya?”
ayu esiy mengatakan...

kmu gak salah kok kita ampir sama..dlu aku puna cinta sejati dan aku sangat mencintai dia hinga kini aku msh cinta dy...tp tuhan tdk mengijinkan kami untuk bersama dy di jodohkan dgn wanita lain ,hati aku hancur bgt pdhal kami sdah 2 thun pcran ,sama sperti km aku juga mnulis beberapa komen dan email tp tdk bsa msuk tanpa persetujuan dy ? knp dy jahat bgt ?ak g bermksud gangu dy ,sejak kini aku sdar mengapa aku slah mencintai dia....

nesca87 on Senin, 21 Juni 2010 23.07.00 WIB mengatakan...

itu masuk kategori sakit jiwa ga ya?
jangan tersinggung, karena gw juga gitu dan sejujurnya gw ga suka banget sama perasaan kayak gitu. menurut gw itu hina banget. cinta mati sama makhluk sampai rela ngorbanin segalanya.

hmm... sepertinya salah satu jalannya, kita harus lebih menghargai diri kita.

Sekali lagi jangan tersinggung ya... karena saat ini gw juga dalam fasa menghilangkan rasa cinta terlalu dalam yang jelas2 bikin sakit jiwa dan raga.

Yosh!! Semangat!! Never give up!! kita pasti bisa!! p(^o^)q

karena kita begitu berharga!!

Anonim mengatakan...

hmm lebih sedih lagi kalo ada laki laki yang mendekatai perempuan hanya karena nafsu semata..

Tarjum on Senin, 27 Desember 2010 21.04.00 WIB mengatakan...

Cinta seharusnya saling membahagiakan, saling menghargai, saling memahami dan saling membebaskan. Ah, tapi kadang cinta penuh misteri..? Tak jarang cinta membuat penderitaan :(

Anonim mengatakan...

kmu gk salah ko mencintai dia,,
tpi mungkin ini lah waktu nya bagi kamu untuk membuka lembaran baru..
itu semua demi kebahagiaan kamu...

Anonim mengatakan...

rasa cinta tidak datang begitu saja,mungkin juga itu adalah suatu anugrah buat kamu dariNya,jadi tidak salah

markus mengatakan...

qm gak salah mencintai dia karna setiap manusia ber hak untuk di cintai dan mencintai tapi qm juga harus berfikir tentang keadaan dia, dia sudah menikah,punya anak, masa kamu mau hancurkan rumah tangga orang lain apa lagi orang itu yg qm sayang!!!
jadi menurut aq kamu harus berusaha agar dapat melupakan dia karna aq yakin masih banyak lagi laki" yang cinta sama mu dan jodoh mu pun sudah di tentukan tuhan,,,............

Anonim mengatakan...

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu jangan tanyakan mengapa sungguh ku tak tau

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial