BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Seorang Perempuan Ingin Menjual Ginjalnya untuk Membayar Tunggakan Bank

    

Curhat yang Mengejutkan via SMS

Seorang perempuan yang mengaku bernama Dinda (24 th) mengirim pesan singkat ke HP saya pada hari Senin (17/05/2010). Pesannya seperti ini:

“Apakah ginjal saya bisa dijual? Bagaimana caranya? Tolong saya, saya benar-benar butuh. Saya tahu nomor anda dari email yang saya baca.”


Saya membalas SMS-nya, meminta dia menuliskan masalah dan alasannya via email, mengapa dia ingin menjual ginjalnya. Esoknya, hari Selasa (18/05/2010) dia kirim SMS lagi dua kali, SMS pertama begini:
“Saya seorang anak yang ingin membantu orang tua saya, mereka menggadaikan sertipikat rumah yang harus dicicil setiap bulan sebesar Rp. 717.300,-. Dulu mereka mengajukan pinjaman ke bank BRI sebesar 15 juta selama 3 tahun, dan usaha kami bangkrut? Bingung untuk mencicil kembali. Mohon untuk dibantu, saya sehat, wanita 24 tahun, Dinda nama saya.”

SMS kedua:
“Saya benar-benar membutuhkannya, saya mohon bantuannya, saya butuh dana cepat….kami sudah menunggak 2 bulan pembayaran, bisa disita oleh bank. Saya tunggu kabarnya, saya mau jual Rp. 50 juta. Hanya untuk menebus sertipikat rumah dan sisanya untuk usaha. Saya ingin Rp. 50 juta itu bersih, tanpa biaya rumah sakit, sudah ditanggung sampai saya sehat.”

Itulah curhat seorang perempuan yang ingin menjual ginjalnya untuk membayar tunggakan bank. Atas ijin yang bersangkutan SMS curhat ini saya posting di blog ini.

Jika diantara teman-teman ada yang bisa membantu salah seorang teman kita ini, silakan hubungi nomor ponselnya : 081282810090. Alamat tempat tinggal sekarang: Perumahan Pengayoman Kehakiman, JL. Kasasi 3 No.13 Tangerang. Alamat rumah: Semampir RT. 01/001 No.5 Banjarnegara, Jawa Tengah.
Atau anda bisa menghubungi saya via email sivalintar@yahoo.com

Saya sih berharap, ada yang bisa membantu Dinda, namun tidak sampai harus menjual ginjalnya. Mungkin memberikan semacam bantuan pinjaman tanpa bunga untuk membayar tunggakan cicilan bank dan modal usahanya.
Bantuan materi maupun moril dari anda sekalian, mungkin akan sangat berarti baginya.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 4 komentar ke “Seorang Perempuan Ingin Menjual Ginjalnya untuk Membayar Tunggakan Bank”
Anonim mengatakan...

saya terharu....tapi hal serupa juga terjadi pada saya,saya ingin juga menjual ginjal saya untuk menghidupi anak_2 saya......saya teraniaya dalam perkawinan,...unhappy serasa diperalat suami....kalau ada yang berminat bisa hub saya di 024-91005353.
sy wanita usia 43th dengan gol darah O, sy punya anak 2 perempuan 11th dan 3th.saya rela melakukan apapun itu apalagi ginjal saya untuk masa depan anak saya.
thanks GBU

Anonim mengatakan...

Disatu sisi ada seseorang yg sangat membutuhkan ginjal untuk mengganti ginjalnya yg tidak berfungsi, disisi lain ada seseorang yg terpaksa menjual ginjalnya untuk menyambung hidup. Apa salahnya kalau kedua orang tersebut "dipertemukan", toh hasilnya menjadi sama2 dapat menyambung hidup. Allah Maha Besar............

fgugyf on Rabu, 10 Desember 2014 pukul 00.13.00 WIB mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Dr. Jeff Anderson on Jumat, 08 Mei 2015 pukul 03.31.00 WIB mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari terlalu membeli ginjal?
Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya (Dr Jeff Anderson) seorang Phrenologist di rumah sakit Manipal. Rumah sakit kami adalah spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan sesuai.
Kami terletak di India, Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: manipalhospitalkidneyward@gmail.com .
terima kasih,
MANAJEMEN.

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial