Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Blog Curhatkita Versi Mobile

    

Konten Blog Curhatkita Bisa Diakses dari Ponsel Anda!
Oleh Tarjum

Teknologi informasi terus bergerak cepat, mengglobal, melintas batas wilayah dan Negara. Tak terbendung memasuki ruang-ruang privat. Internet merupakan salah satu produk teknologi informasi yang berkembang sangat cepat dan masif. Booming situs jejaring sosial yang dipelopori Facebook dan Twitter dengan beragam fitur yang semakin memudahkan setiap orang untuk saling terhubung dan berbagi informasi dengan cara yang semakin interaktif, salah satu bukti perkembangan cepat teknologi internet.

Teknologi internet sekarang dan ke depan menurut prediksi para ahli akan terus bergerak ke arah “mobile Internet” dan semakin terintegrasi dengan perangkat telepon seluler yang semakin pintar dan kaya fitur. Cara orang-orang mengakses informasi juga akan mengalami perubahan seiring perkembangan teknologi tersebut. Sekarang orang bisa mengakses internet, facebook-an dan twitter-an dari handphone (HP). Internet bukan hanya diakrabi oleh mereka yang mengerti teknologi informasi, tapi siapa pun, dimana pun, dari mana pun dan kapan pun orang bisa dengan mudah mengakses internet melalui handphone.

Begitu pula dengan teknlogi blogging, berkembang ke arah yang lebih mobile. Untuk memenuhi tuntutan perkembangan teknologi internet, khususnya blogging yang semakin mobile tersebut, mulai sekarang blog curhatkita sudah tersedia dalam versi mobile dan bisa diakses dari ponsel/HP. Dengan versi mobile ini konten blog curhatkita bisa diakses dari mana saja menggunakan perangkat telepon genggam. Tentu saja tampilan versi mobile ini lebih simpel sesuai tampilan dan fitur ponsel.

Dengan teknologi mobile ini saya berharap artikel-artikel blog Curhatkita bisa diakses lebih banyak orang dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Jadi, untuk membaca artikel-artkel blog curhatkita, anda sekalian tidak harus selalu berada di depan monitor komputer atau laptop di rumah, di tempat kerja atau di warnet, cukup melalui HP anda sekalian sudah bisa membaca konten blog curhatkita secara lengkap.

Bagaimana cara mengakses blog curhatkita versi mobile?
Sangat mudah dan simpel, anda sekalian tinggal mengetikan alamat URL versi mobile blog Curhatkita ke browser ponsel anda.

Inilah URL blog Curhatkita ver si mobile :

http://buzzcity.mobi/curhatkita

Ada satu lagi cara mengakses blog curhatkita versi mobile yang lebih cepat dan praktis.

Arahkan kamera ponsel anda ke gambar QR Code (quick response) disamping dan ambil gambarnya, maka secara otomatis browser ponsel anda akan mengarah ke alamat URL blog Curhatkita versi mobile.
Untuk cara kedua ini, pada ponsel anda harus tersedia “QR Code Reader”yang telah aktif dan berfungsi dengan baik. Biar tak penasaran silakan langsung dicoba.


Anda juga bisa mengakses Curhatkita mobile dari URL ini :
http://mippin.com/curhatkita

Demo tampilannya di ponsel anda lihat di sini

Apa itu QR-Code?

Apa itu QR Code?
QRCode adalah bar code dua dimensi yang diciptakan oleh perusahaan Jepang Denso-Wave pada tahun 1994. Hari ini, QR Code menyimpan alamat dan URL. Pengguna dengan kamera ponsel yang dilengkapi dengan QR Code Reader dapat memindai gambar QR Code yang akan mengarahkan browser ponsel ke alamat URL yang tersimpan dalam QR Code tersebut.

Jika di ponsel anda belum tersedia QR Code Reader, anda bisa mendownloadnya langsung dari ponsel anda. Hanya butuh waktu beberapa menit untuk mendownload aplikasi mobile ini. Download QR Code Reader disini.
.


Selamat mengakses Mobilizer blog Curhatkita!
Jika ada masalah, blognya tak bisa diakses atau tak muncul di layar ponsel anda, mohon beritahu saya. Ditunggu pendapat, saran dan masukan anda sekalian untuk blog Curhatkita versi mobile ini. Silakan tuliskan komentar, saran dan masukan anda di kolom komentar posting ini atau ke email : sivalintar@yahoo.com.

Salam sejahtera,

Tarjum
Admin blog Curhatkita


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Blog Curhatkita Versi Mobile

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial