Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Pacarku Wanita

    

Cerita Cinta Sejenis (dari Forum Curhat)


Curhat seorang perempuan di Forum Curhat beberapa waktu yang lalu tentang hubungan cinta sejenis. Sebelumnnya curhat seorang pria yang menjalani hubungan cinta sejenis sudah diposting di blog ini. Sepertinya masalah ini selalu relefan dan menarik untuk di bicarakan karena masih menjadi perbincangan publik bahkan menjadi perdebatan antara yang pro dan kontra. Silakan simak ceritanya berikut beberapa komentar dan saran yang masuk di Forum.



Pacarku Wanita

Oleh Butterfly

Kisah saya ini berawal sekitar pertengahan 2004.. Saat itu saya baru masuk kuliah dan berkenalan dgn seorang perempuan yang akhirnya menjadi sahabat karib saya. kami selalu menumpahkan segala kekecewaan dan kebahagian kami. saya sangat bahagia bisa berjumpa sahabat seperti dia yang bisa menenangkan saya dan selalu ada di kala saya sedih.

seiring berjalannya waktu kami pun semakin akrab dan saling ketergantungan. sampai pada saatnya saya tahu kalau dia menginginkan hal yang lebih dari sekedar hubungan sahabat. di suatu malam ketika saya sedang berbincang di kamarnya, itu pertama kalinya dia mulai mencium saya. jujur saya kaget dan sedih mengetahui ini semua. karena saya sudah terlalu bergantung dengan dirinya. awalnya saya menolak ciuman dia. tapi saya juga tidak bisa kehilangan dia sampai akhirnya kami melakukan ciuman kami yang awalnya terasa aneh tapi kelamaan saya menikmati juga.

hubungan kami ini pun akhirnya kami resmikan dan kami lalui.. memang tidak banyak orang yang tahu hubungan kami ini.. karena pada saat itu baik dia dan saya sudah memiliki kekasih pria masing2.. tapi sejak menjalin hubungan lesbian ini, hubungan kami dengan pasangan pria masing2pun berakhir. hari2 yang saya lalui dengan lesbian saya sangat indah.. dia memperlakukan saya bak seorang ratu.. Ohhh Gilaa rasanyaaa...!!! tidak pernah saya diperlakukan begitu agung seperti itu..

tapi sayangnya memasuki waktu 2 setengah tahun, mulai ada masalah yang timbul. keluarga lesbian saya ini mulai mencium hubungan ini.. dan dia mulai menjaga jarak dengan saya.. sejak ini saya sering uring2an karena intensitas pertemuan kami jadi menurun. dan pada saat itu lesbian saya juga mulai sibuk dengan teman2 barunya di kampus. komunikasi kami pun mulai terganggu. karena kini kita sudah berada di ruang lingkup yang berbeda.. saya yang sudah mulai masuk dunia kerja. sedangkan dia yang baru memulai kehidupan perkuliahan lagi (karena kuliah sebelumnya terbengkalai).

hari-hari kami jadi lebih sering diisi pertengkaran karena saya yang posesive dan menuntut lebih dari hubungan ini. yang sebenernya ini semua menjadi tekanan buat dia.

dan kamis minggu lalu saya menemukan hal yang membuat saya down..
dia.. tdk seutuhnya punya saya lagi.. karena cinta dia mulai terenggut oleh teman wanita barunya di kampus.. saya tidak bisa terima keadaan tersebut.. karena apa yang sudah kami lalui tidaklah mudah dan pengorbanan kami atas hubungan ini tidaklah sedikit..pada saat itu saya tidak berani membayangkan hidup saya tanpa dia.. karena hidup saya sudah terbiasa diisi oleh dia dan cinta saya begitu besar pada dia.. saya memohon pada dia untuk memulai semua dr awal dan berjanji akan memperbaiki apa yang sudah terjadi asalkan dia bisa seutuhnya kembali seperti dulu.. tapi jawabannya yang saya dapat gamang.. dia tidak akan melepaskan saya dan tidak juga wanita itu.. karena dia tahu wanita itu tidak mungkin bisa dia bawa ke cerita seperti ini.. dan biarkan dia menyayangi dan mengagumi wanita itu seperti adiknya.. hati saya perih waktu mendengar itu.. saya langsung tidak kenal siapa dia.. dia bukan yang saya kenal.. dia yang saya kenal sangatlah mencintai saya dan tidak mungkin menyakiti saya..

seminggu ini saya mulai menjauhi dia.. walaupun dia msh tetap menelpon saya untuk sekedar menanyai kabar.. dia menganggap hubungan kami ini tidak akan berakhir dan ini hanya waktu kami buat menenangkan diri.. tapi sayang.. hati saya terlalu pahit buat merasakan cinta ini.. biarkan saya pergi dan memperbaiki ini semua sendiri.. karena saya bukan hanya kehilangan kekasih tapi sekaligus sahabat karib saya..

sahabat.. jika memang kamu bisa mendapat apa yang kamu ingin dari dia.. bisa bahagia dengan dia... saya berbahagia sebagai sahabatmu. kekasihku yg dulu telah mati dan bukan kamu.. seandainya kekasihku masih hidup, dia tidak akan membiarkan aku seperti ini..

Saran dari Teman-teman di Forum :

Anonym :
Awalnya kamu normal kenapa kamu harus terus terjebak dalam kondisi seperti itu. Memang banyak yang menjalani hal seperti itu tapi tanyakan dalam hati kecil kamu apa semua itu benar dan apa itu kehidupan yang kamu impikan? Memang sakit kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi tapi rasa takut akan sakit tidak harus disikapi dengan memilih menjalani hal demikian.

Kamu pasti bisa tanpa dia, berusahalah untuk jalani hidup dengan normal, pikirkan bahwa sebelum kamu kenal dia kamu juga bisa hidup kenapa sekarang tanpa dia tidak.
Kamu adalah kamu, orang lain hanya perantara karena itu kamu lah yang menentukan jalan hidupmu, pilihlah apa yang menurut kamu lebih baik, bukan apa yang membuat kamu bahagia sesaat. Dan perlu kamu ketahui tidak ada yang abadi di dunia ini, apalagi pikiran manusia bisa berubah hanya dalam satu detik saja.

Tarjum :
Apa yang kamu jalani selama ini memang hal yang menyimpang dan melanggar kodrat Tuhan, walaupun itu membuat kamu bahagia itu hanya kebahagiaan sesaat. apalagi semua itu awalnya tidak kamu inginkan, hanya karena salah pergaulan. Menyakitkan memang merubah sesuatu hal yang sudah menjadi bagian dari diri kamu dan membuat kamu bahagia. tapi akan lebih menyakitkan jika kamu membiarkan keadaan itu semakin menguasai dirimu dan menjeratmu semakin dalam.

Tapi semua itu kembali lagi kepada dirimu sendiri. kamu berhak menentukan jalan hidup kamu sendiri asal kamu siap menghadapi konsekwensinya. Saya tak bisa memberikan saran apa-apa jika kamu memilih menjalani kehidupan kamu seperti saat ini.

jika kamu memilih untuk merubah keadaan, merubah dirimu kembali kepada kodratmu, tinggalkan dan lupakan dia (pacar wanitamu). mulailah jalani kehidupan yang normal. cobalah untuk membuka diri dan memperluas pergaulan. bergaulah dengan lebih banyak teman pria, dari pergaulan itu siapa tahu nanti benih-benih cinta akan muncul. lakukan aktivitas2 positif yang bisa mengalihkan pikiran dan perasaanmu pada pacarmu. klo perlu konsultasilah ke psikiater atau psikolog yang mungkin bisa memberikan terapi dan pengobatan yang lebih efektif dan terarah.

Tak ada siapa pun yang bisa mengubah kamu (jika memang kamu mau berubah) kecuali diri kamu sendiri. segalanya terpulang kepada kamu, apakah mau berubah atau tidak.

Anonym :
Selamat membuka lembaran baru ya. Berterima kasihlah pada sahabat Anda, karena pada akhirnya, jalan terbaik dan masa depan yang lebih jelas sudah dia hantarkan untuk Anda sahabat terbaiknya. Don't cry, kamu pantas berbahagia dan raihlah cinta yang memiliki masa depan , ikuti kata hati dan jangan menoleh ke belakang. Semangaaaaat ..... !!!!

Anonym :
Hidup ini memang penuh dengan godaan. Untuk itu, hendaklah kita jangan salah melangkah. Perbuatan Lesbi/homo adalah dosa besar yang dapat mengundang kemurkaan Allah. Bukalah kembali lembaran Al-Qur'an tentang bagaimana Allah menjungkirbalikkan bumi yang dihuni oleh kaum Aad yang homoseks. Saran saya (jika anda muslim) :
1. Perbanyaklah membaca Al-Qur'an
2. Hadirilah Majelis2 Ilmu yang akan semakin mendekatkan diri anda kepada Allah.
3. Bergaullah dengan orang-orang yang shalih dan shalihah
4. Bertobatlah dengan tobat nashuha
5. Lakukan aktivitas yang positif yang dpat membuat anda melupakan "kekasih" anda
6. Menikahlah dengan seorang lelaki sholih yang siap membimbing Anda.
7. Bersabarlah ketika muncul rasa rindu pada wanita tersebut dan yakinkan bahwa itu hanyalah bisikan setan yang jelas2 sedang mencari teman sebanyak2nya untuk menemaninya di neraka. Wallahu 'alam

Seni :
banyak kata yang ingin saya ucapkan ;
1. Alhamdulillah...terimakasih ya Allah karna aku tak diberi masalah dan kisah cinta sepertimu,karna aku tau aku takkan sanggup melewatinya.
2. Astagfirullah...memang butuh pondasi agama yang kokoh dan kepribadian yang kuat disaat-saat awal perkuliahan,karna itulah masa transisi kita dari remaja menjadi dewasa,dimana jiwakita masih labil, masih mudah dimasuki berbagai macam hal yang menarik.
3. Selamat...!!! Selamat karna sekarang kamu udah berusaha menjauhinya. Aku pastikan ini adalah pilihan yang 100% tepat buat kamu. Aku tau ini pasti sangat berat buat kamu, tapi satu hal yang harus kamu tau, suatu saat kamu akan bersyukur telah mengambil jalan ini. Ini kesempatan besar kalo kamu mau berubah. kata John F. Kennedy bilang "Hanya orang bodoh yang menyia-nyiakan kesempatan". semoga kamu tidak termasuk didalamnya.
4. Semangat...!!! Aku yakin kamu pasti bisa melewatinya. ga usah mikirin mantan "lesbian" kamu lagi. Mulai sekarang pikirin aja gimana caranya kamu bisa berjalan dengan tegak di tengan kerumunan orang tanpa rasa penyesalan dan rasa malu.
Smangaaatttt...!!!kamu pasti bisa!!!Saatnya berubah teman...!!!ini adalah jalan yang terbaik buat kamu. yakinlah...!!!

Anonym :
Hum…diliat dari banyaknya posting yang menyarankan untuk meninggalkan si pacar wanita tersebut. saya jadi ingin tahu cara berpikir para psikolog dalam menghadapi ke depresian si klien. apakah hanya sedangkal itu menyarankan untuk meninggalkan. there is some untold rule that hold si buterfly ini, masalahnya ga segampang meninggalkan, mencoba hidup baru, or sumthing like, that, yang menjadi masalah , apa motivasi si klien ini untuk meninggalkan si pacarnya ini. sekarang misalkan, anda punya pacar, dan posisi anda sekarang sama dengan keadaan si buterfly ini, tentu saja disini anda adalah normal guy, sedangkan anda sangat-sangat mencintai pacar anda ini, itupun bila anda pernah jatuh cinta seperti itu, apa anda akan mengikuti saran orang untuk meninggalkannya? jangan posisikan mereka sebagai lesbiannya, tapi tolong posisikan mereka sebagai seorang individu yang memiliki perasaan, out of normal rule of corse, tapi disini topiknya adalah membantu bukan men judge. saya yakin bila mereka sudah ga ingin lesbian mereka tidak akan melakukannya.

Tarjum :
Terima kasih teman-teman atas kesediaanya untuk berbagi di forum ini. Terima kasih atas saran-saran dan masukannya untuk teman kita yang sedang dalam masalah. Tak mudah memang mengatasi masalah-masalah yang terkait perasaan, tapi paling tidak ada pilihan solusi yang bisa dipertimbangkan untuk dicoba.

Pro dan kontra hal biasa dalam sebuah forum, tapi kita tetap saling menghargai dan menghormati pendapat yang lain.


Teman-teman sekalian mau ikut urun-rembug, sumbang saran dan pemikiran atau sharing pengalaman, silakan tuliskan di kolom komentar posting ini, kirim komentar ke email sivalintar@yahoo.com atau kirim komentar via pesan facebook saya di http://www.facebook.com/tarjum.

Curhatkita Mobile, akses blog Curhatkita dari ponsel. Silakan masukan URL ini
[
http://buzzcity.mobi/curhatkita ] di browser ponsel anda.




Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 10 komentar ke “Pacarku Wanita”
ado on Senin, 15 November 2010 14.15.00 WIB mengatakan...

memang nggak boleh bermain2 dengan sex. itu adalah tanggung jawab yang besar. kalau kita serampangan, kita susah melepaskan diri. dikasus ini ada aspek subconscious juga yang bisa dibenahi. ke hipnoterapi aja.

Tarjum on Senin, 15 November 2010 20.39.00 WIB mengatakan...

@Ado, makasih komentnya.
Hidup emang penuh pilihan. Kita diberi kelelulasaan untuk memilih apa yang terbaik untuk kita, Tuhan sudah memberikan pedomannya. Apa pun yang kita pilih kita harus siap dengan segala konsekuensinya.

aline mengatakan...

pilihan seks itu membingungkan..saya tertarik dengan pria tampannamun tertarik pula dengan perempuan yang kelaki lakian (tapi saya lbh suka membayangkan dia sbg laki2).,,yang saya tau siy tentang lesbian/homo itu menular lewat pergaulan..jadi yg normal pun kalo sudah berkali kali merasakan sensasinya(bukan soal seks sekalipun ya) juga bisa terbawa suasana..

Tarjum on Senin, 27 Desember 2010 21.01.00 WIB mengatakan...

@Aline, pergaulan dan lingkungan emang punya pengaruh kuat terhadap pribadi seseorang.

Anonim mengatakan...

Saya dewi usia saya 28 thn.aku ingin curhat.bagai mana caranya agar aku bisa melupkan pasangan teman wanita saya.karna aku tak mau hidup ku hantui rasa berdosa.dan dah sering kali ku mencoba tapi yang ku dapat hanya kegagalan.dan selalu ingin melakukan hal yang tak di kodratkan pada diri ku ini.beri saran dan trima kasih atas saran dari sahabat saya.

Tarjum on Kamis, 20 Juni 2013 20.36.00 WIB mengatakan...

Niat, langkah dan tujuan anda sudah benar. Lanjutkan! gak mudah memang merubah sudah menjadi bagian dari diri kita, butuh disiplin, kemauan dan kerja keras, butuh kegigihan dan semangat pantang menyerah. Orang yang sukses di bidang apa pun adalah orang yang banyak mengalami kegagalan, tapi mereka tak menyerah pada kegagalannya dan terus berusaha sampai mereka berhasil mewujudkan tujuannya. anda juga jangan menyerah :)

Vony Septiani on Minggu, 29 Maret 2015 19.20.00 WIB mengatakan...

saya juga pernah mengalami hal seperti itu.sejak saya dan mantan pacar wanita saya putus,sayà dàn dia menjadi musuh.saya pun berusaha melupakan mantan pacar wanita saya itu.hampir setahun kemudian,ketika itu saya mengalami kecelakaan,mantan pacar wanita saya menjenguk sayà,hingga akhirnya kita kembali bersama.tetapi tidak melanjutkan hubungan lesbi kita.hanya status kita tidak bermusuhan lagi.karna juga mantan pacar wanita saya sudah mempunyai pacar(pacar nya pun wanita juga).tetapi saya malah makin sulit untuk melupakannya.terkadang ketika saya lupa,dan ada saatnya saya mengingat nya lagi.bahkan sahabat saya juga pernah menjadi pacar wanita saya.sekarang saya minta solusi agar saya bisa melupakan mantan pacar wanita sayaa itu hingga sepenuhnya saya melupakanya

Vony Septiani on Minggu, 29 Maret 2015 19.22.00 WIB mengatakan...

saya pernah mengalaminya selama 3bulan berpacaran dengan mantan pacar wanita saya itu

English Choti on Kamis, 23 April 2015 15.56.00 WIB mengatakan...


Bahasa Inggeris Story Seks

Pihak Fucking dalam Bahasa Inggeris

Sex and Love Story



Bahasa Inggeris Story Seks

Pihak Fucking dalam Bahasa Inggeris

Sex and Love Story



Bahasa Inggeris Story Seks

Pihak Fucking dalam Bahasa Inggeris

Sex and Love Story


Hindi Choti on Kamis, 07 Mei 2015 23.01.00 WIB mengatakan...


Hindi sexy Kahaniya - हिन्दी सेक्सी कहानीयां

Chudai Kahaniya - चुदाई कहानियां

Hindi hot kahaniya - हिन्दी गरम कहानियां

Mast Kahaniya - मस्त कहानियाँ

Hindi Sex story - हिन्दी सेक्स कहानीयां



Nude Lady's Hot Photo, Nude Boobs And Open Pussy

Sexy Actress, Model (Bollywood, Hollywood)



chudai ki hindi kahani

welcome to chudai kahani me - आग लगाने वाली चुदाई

Visit best sexy hindi story - मजेदार सेक्सी कहानियां

Hindi sex kahani dekhiye eiha – आंटी की चुदाई कहानियां

Sexy kahani ke world me apka soyagat hai


New Open Hindi Song Site (New Songs are here)



Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial