Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Curhat Miyabi : “Kenapa Banyak yang Membenci Aku"

    

Oleh Tarjum

Siapa yang tak kenal Miyabi alias Maria Ozawa, aktris Jepang yang dikenal karena membintangi film-film panas khusus dewasa. Miyabi juga sudah membintangi dua film Indonesia yang sempat mengundang kontroversi.

Seperti dikutif Yahoo! Indonesia, Miyabi dikabarkan tak lagi membintangi film porno produksi Jepang. Kini ia mulai merambah dunia model, serial televisi dan juga film komedi romantis maupun horor. Khusus untuk Indonesia, Miyabi sudah dua kali membintangi film produksi nasional, 'Menculik Miyabi' dan 'Hantu Tanah Kusir'.

Miyabi mengungkapkan keheranannya, mengapa banyak orang Indonesia yang membencinya? "Iyah aku heran yah, kenapa banyak yang membenci aku."


Meski demikian Miyabi mengaku senang bisa bekerjasama dengan rumah produksi dan artis asal Indonesia. Ia memuji kerja keras dan profesionalisme rekan-rekannya dari Indonesia. Ia pun berharap bisa membintangi lebih banyak film Indonesia, kutif Yahoo! Indonesia.

Aktris Jepang yang suka batik dan Bali ini, selain menajalani karier selebritisnya, ia juga berencana untuk memiliki merk dan butik fesyen menggunakan namanya. Miyabi berharap bisa menjadi perancang atau pengusaha fesyen papan atas.

Mengapa Aktivitas Miyabi di Indonesia menjadi kontroversi dan mengundang reaksi negatif banyak kalangan? Salah satunya mungkin karena perbedaan budaya dan gaya hidup. Sesuatu yang dianggap biasa di Jepang, merupakan hal yang dianggap tabu, melanggar norma etika dan norma agama di Indonesia.

Saya pernah membaca di sebuah majalah fesyen tentang trend gaya berpakaian remaja Jepang yang sangat “berani”. Itu dianggap hal yang lumrah untuk masyarakat Jepang. Nah, kalau remaja Indonesia meniru gaya berpakaian remaja jepang, wah bisa heboh Indonesia.

Kalau Miyabi merasa heran terhadap reaksi masyarakat Indonesia kepada dirinya, mungkin karena Miyabi belum benar-benar mehami budaya dan karakter masyarakat Indonesia. Demikian pula sebaliknya masyarakat Indonesia juga belum sepenuhnya memahami budaya dan gaya hidup orang-orang jepang.

Namun, dibalik beragam kontropersi dan reaksi negatif seputar Miyabi, tak ada salahnya kita melihat sisi lain dari sorang Miyabi. Sebagai seorang perempuan modern tentunya dia juga ingin meraih sukses dalam karier dan hidupnya. Seperti yang dia ungkapkan, bahwa dia berharap bisa menjadi perancang atau pengusaha fesyen papan atas.

Dia punya impian yang ingin digapai. Kalau jalan yang dia pilih ternyata menimbulkan kontroversi, itu merupakan konsekwensi dari pilihan yang dia ambil.

Bukankah hidup adalah sebuah pilihan. Pilihan mana yang akan anda ambil? Terserah anda! Asal anda siap dengan segala konsekwensi dan resikonya.

Bagaimana pendapat anda tentang Miyabi? Silakan sampaikan di kolom komentar.

Sumber : Yahoo! Indonesia Omg!

Curhatkita versi mobile, masukan URL ini: http://mippin.com/curhatkita atau http://buzzcity.mobi/curhatkita di browser ponsel anda.




Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Curhat Miyabi : “Kenapa Banyak yang Membenci Aku"
ibnumukisn on Rabu, 01 Desember 2010 13.37.00 WIB mengatakan...

duh miyabi

Tarjum on Rabu, 01 Desember 2010 13.58.00 WIB mengatakan...

@ibnumukisn,
Kenapa kok duh..?:P

mimi imut on Kamis, 02 Desember 2010 08.39.00 WIB mengatakan...

Miyabi kan manusia juga, sama seperti kita... jangan merasa lebih suci daripada Miyabi karena setiap orang pasti punya sisi kelamnya masing-masing... keep positive thinking aja... ^^

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial