Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Jalan Hidup Gue

    

Gery, nama samaran salah seorang member Forum Curhat.

Dia cukup berani curhat tentang masalah pribadi dengan ceweknya. Berikut curhatnya:

Gue remaja usia 18 tahun, gue pelaku seks bebas.

Dua tahun pacaran dan pada akhirnya cewe gue hamil di luar nikah. Gue takut dan kebingungan, entah apa yang harus gue lakuin, pekerjaan pun gue ga punya.
Penyesalan datang di akhir. Sampe kepikiran buat ngegugurin, astaga sejahat itukah gue.

Karena ga ada nyali buat ngegugurin, akhirnya gue bertanggung jawab untuk menikahi si cewe.Gue dateng ke rumah cewe dan minta maaf sama nyokap nya sampe gue sembah-sembah.

Gue mau married, gue mau tanggung jawab, gue udah minta maaf dan gue udah lakuin apapun yang mertua gue minta, tapi tetep gue di benci mereka, bahkan gue dateng aja ga dianggap.

Yang paling parah, dua hari sebelum nikah nyokapnya masih cuekin gue, sampe ga mau dateng ke pernikahan gue.

Menurut lo gue harus gimana supaya nyokap bokapnya bisa baik lagi?



Saran untuk Gery

Sangat wajar klo ortu cewek kamu marah dan benci sama kamu. Karena mereka anggap kamu sudah menghancurkan masa depan puterinya, walaupun menurut kalian berdua tidak demikian.

Cewek kamu adalah tumpuan harapan dan masa depan ortunya. Ketika tiba-tiba putrinya hamil di luar nikah di usia dini tentu saja dia shok. Harapan dan masa depannya seperti direnggut oleh kamu.

Tapi nasi sudah jadi bubur, yang sudah terjadi gak bisa diulangi dan penyesalan tiada arti. Yang penting sekarang kamu harus mempertanggung jawabkan apa yang sudah kalian lakuin berdua. Kamu harus kerja dan cari nafkah untuk istri dan anak kamu yang kelak akan lahir.

Tunjukan niat baik kamu kepada mertua dengan tindakan nyata bukan sekedar kata-kata. Kalian harus bisa mandiri tanpa bergantung pada ortu dan mertua. Lebih baik klo kalian nanti bisa bantu ortu dan mertua.

Mertua juga akan melihat kesungguhan dan tanggung jawab kamu sebagai suami dan kepala keluarga. Pada saatnya mereka juga akan luluh dan menerima kamu sebagai menantunya.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 1
fathur ctx on Sabtu, 28 Februari 2015 05.51.00 WIB mengatakan...

JUAL: Obat Penggugur Kandungan

Hubungi Fathur: 08155087160

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial