Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Hari Terakhir Pengiriman Naskah Lomba Menulis

    

Oleh : Tarjum

Lomba Menulis Curhatkita
Tak kusangka…..ternyata peserta lomba menulis ini di luar dugaanku.
Ketika aku mengumumkan lomba menulis ini di blog kesayangan ini, aku sempat khawatir, “Jangan-jangan pesertanya gak ada…?.” Soalnya sampai hari ketiga pengumuman lomba belum ada tanda-tanda peserta yang mengirimkan naskah tulisannya. Tapi kekhawatiran itu aku tepis jauh-jauh. Aku ingat kata-kata orang bijak yang kurang lebih begini, “Apa yang kita pikir itulah yang akan terjadi”. Kalau kita berpikir akan gagal kita akan gagal, kalau kita berpikir akan sukses kita akan sukses. Aku yakinkan diri sendiri, peserta lomba ini akan banyak dan lomba ini akan sukses. Waktu itu aku berpikir ada 10 peserta saja sudah cukup bagus.

Ternyata pesertanya lumayan banyak, sampai aku kewalahan mempostingnya. Sampai hari ini saja, saat aku menulis postingan ini, jam 17.30 sudah masuk 73 naskah, 51 naskah sudah diposting dan sisanya menunggu giliran diposting (yang belum diposting sabar ya..he..he..). Padahal aku hanya mempromosikannya via beberapa blog teman, di facebook dan promosi saat blogwalking.

Hari ini, Jum’at tgl. 31 Juli 2009 jam 24.00 adalah hari terakhir pengiriman naskah lomba menulis Pengalaman Pribadi. Naskah yang masuk melewati waktu ini, tak akan diikutkan lomba. Namun naskah tersebut akan tetap diposting sebagai tulilsan biasa.

Selanjutnya, mulai tanggal 1 - 10 Agustus 2009, giliran 7 orang anggota tim juri yang akan bekerja keras menilai naskah-naskah peserta lomba. Saya yakin para juri tak akan mudah memilih dua naskah terbaik yang akan jadi pemenang. Naskah peserta bagus-bagus, kisahnya unik, menarik dan inspiratif dengan gaya bahasanya masing-masing. Pemenang lomba akan diumumkan insya allah jika tak ada halangan pada tanggal 14 Agustus 2009, 3 hari menjelang perayaan hari kemerdekaan negeri tercinta ini.

Teman-teman peserta lomba, aku dan teman-teman Komunitas Blogger Subang belum bisa memberi hadiah yang layak, hanya alakadarnya saja sebagai tanda persahabatan. Tapi aku percaya, anda sekalian mengikuti lomba ini bukan semata mengharapkan hadiah, lebih dari itu anda punya niat mulia untuk berbagi pengalaman dengan teman-teman kita yang lain. Melalui lomba ini, selain menjalin tali silaturahmi, kita juga bisa saling belajar dari pengalaman orang lain.
Akhir kata, semoga tulisan kisah pengalaman anda bermanfaat bagi orang lain.

Salam sejahtera untuk anda sekalian,
Admin Curhatkita / Penyelenggara Lomba










Tarjum




Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Hari Terakhir Pengiriman Naskah Lomba Menulis”
yak on Jumat, 31 Juli 2009 18.28.00 WIB mengatakan...

om Tarjum, kiriman ane lagi ngantri kan? ngecek doang sih, takutnya ga kekirim..
hatur nuhun nya!!

Tarjum on Jumat, 31 Juli 2009 18.50.00 WIB mengatakan...

@yak, tulisannya dah masuk sabar ya.

Anonim mengatakan...

huhu,,pengen ikutan malah ketiduran.
payah deh, telat jadinya..

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial