BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Apa yang Bakal Kalian Lakuin di Posisi Guwe Sekarang?

    

Curhat Missy

Missy (nama samaran) seorang gadis remaja, curhat di forum curhat. Dengan gaya bahasa khas remaja masa kini, dia menceritakan masalah pribadinya dengan ringan dan lugas. Apalagi kalau bukan soal cinta.

Kaum muda dan remaja yang curhat di blog ini, di forum curhat atau di grup Teman Curhat Facebook, temanya mayoritas tentang cinta.

Silakan simak curhat cintanya Missy berikut ini :

Hallo semua...
Met kenal yach…
Guwe mo tanya, apa yang akan kalian lakukan jika kalian ada di posisi guwe sekarang?

Guwe kuliah di luar negeri. Guwe suka ma seseorang disini. Tapi sayang ternyata si doi udah punya cewek di Indonesia.

Guwe tahu klo guwe suka banget sama dia and cinta sama dia. Guwe merasa dialah pria yang tepat buat guwe.

Guwe udah berusaha utuk ngelupain dia karena guwe pikir bukan style guwe ngerebut cowo orang. Tapi dilain pihak gue keinget terus sama dia and selalu pengen deket sama dia. Dan asli, guwe cemburu sama cewe yang sekarang jadi pacarnya.

Dan di sisi lain juga, guwe pernah dengar ada pepatah yang mengatakan: “Selama janur kuning belum melengkung, setiap org masih berhak untuk berusaha…”
walaupun sebenarnya guwe pikir itu terlalu kejam.

Guwe bingung banget….. apa yang harus guwe lakuin...?
Apa gewu harus deketin dia ato ngelupain dia?

Cowo yang guwe taksir sih kayaknya tipe setia, soalnya dia alim banget kelihatannya.
Tpi guwe merasa, dia tuch klo menatap guwe tuch beda.. mungkin juga dia suka sama guwe tapi karena udah punya cewe, makanya dia tahanin.

Nah bentar lagi nih cewenya bakal datang kesini, utk lanjutin kuliah disini. Guwe musti gimana donk? Kesempatan guwe udah nggak ada klo cewenya bakal datang.

Apa yang bakal kalian lakuin di posisi guwe sekarang?

Pliz.. any comment...
Sori klo kepanjangan..

Klo memang guwe harus deketin tuch cowo....ada saran gak gimana cara deketin seorang cowo? Sinyal yang kayak gimana guwe kasih ke cowok itu biar dia tahu guwe suka sama dia? Guwe bukan tipe yang nembak cowo duluan soalnya.

Thank you.
Missy



Jika Aku jadi Missy

Klo aku jadi kamu...(maksudnya bukan jadi cewek ya)...tapi tentunya cara pendekatan cewek dan cowok kepada orang yang dicintainya berbeda.

Karena aku emang dah cinta banget sama dia, ya aku nyatakan dan tunjukan bahwa aku cinta sama dia. Aku kan berhak mencintai seseorang, asal itu memang tulus.

Karena dia dah punya pacar, aku akan bersaing secara sehat untuk mendapatkan cintanya. aku akan nunjukin diriku yang sebenarnya, tapi bukan menjadi orang lain seperti yang dia inginkan.

Aku tak akan menghalangi dia untuk dekat dengan pacar lamanya, karena itu hak dia dan pacarnya. Tapi klo ada kesempatan yang baik aku juga akan berusaha mendekatinya.

Syukur klo nanti ternyata dia memilih aku. Tapi kalau ternyata dia tetap pada pilihan dengan pacar lamanya, aku akan menerima dan menghargai keputusannya dengan lapang dada dan jiwa besar. Aku akan mengucapkan selamat kepada mereka berdua.

Tak mudah memang melupakan orang yang aku cintai, tapi aku akan berusaha. Aku akan melanjutkan hidupku dan mencari cinta yang lain. Karena aku yakin Tuhan maha tahu apa yang terbaik untukku -Admin.

Anda mau memberi saran atau masukan untuk Missy? Silakan sampaikan di komentar.

Jika menurut anda tulisan ini cukup menarik dan bermanfaat silakan share di twitter atau facebook dengan mengklik tombol share di bawah atau di atas posting ini. Jika mau berlangganan artikel blog ini melalui email, silakan subscribe disini.

Curhatkita versi mobile, masukan URL ini: http://mippin.com/curhatkita atau http://buzzcity.mobi/curhatkita di browser ponsel anda.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Apa yang Bakal Kalian Lakuin di Posisi Guwe Sekarang?

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial