Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Nulis Testimoni Buku “Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah” Dapat Hadiah!

    

Oleh Tarjum

Sebagai tanda terima kasih kepada teman-teman pembaca buku “Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah (Membumi)”, penulis akan memberikan tanda mata atau hadiah.

Bagaimana cara mendapatkan tanda mata tersebut?

Gampang saja! Setelah anda beli dan baca bukunya sampai selesai, silakan anda tulis testimoni, apa yang paling unik, paling menarik atau paling inspiratif dari buku tersebut. Tuliskan di bawah testimoni bagian dan halaman berapa dari isi buku tersebut yang paling menarik.

Detailnya seperti ini :

Panjang testimony minimal 7 baris kalimat atau satu paragraf, maksimal satu halaman. Tuliskan di bawah testimoni bagian dan halaman berapa yang paling menarik menurut anda dari isi buku tersebut.

Kirimkan testimoni anda ke email : sivalintar@yahoo.com dengan subjek : “Testimoni Membumi”. Sertakan nama, alamat, email, akun facebook atau Twitter, boleh sertakan foto kalau mau. Semua testimoni yang masuk akan ditampilkan pada posting khusus di blog Curhatkita, berikut biodata dan foto pengirim testimoni.

Batas waktu pengiriman testimoni dari tanggal 9 Maret s/d 31 Maret 2011 jam 24.00 WIB. Akan dipilih satu testimoni terbaik yang akan mendapat tanda mata & surat tangapan pribadi atas testimoninya dari penulis. Testimoni terbaik akan diumumkan tanggal 7 April 2011.


Nah, buat teman-teman sekalian yang sudah beli dan baca bukunya, silakan tulis dan kirim testimoninya. Bagi teman-teman yang belum beli bukunya segera beli di toko buku Gramedia dan toko-toko buku terkemuka terdekat. Karena buku dicetak terbatas, jangan sampai anda kehabisan.

Penulis sendiri, hari ini (Rabu, 9/3/2011) tanya ke bagian marketing sudah tak ada stok karena buku sudah disebar ke toko-toko buku di seluruh Indonesia. Di GramediaShop, toko buku online Gramedia pun stok buku terbatas.

Penulis menunggu testimoni teman-teman sekalian.

Salam sejahtera,

Penulis.



Jika menurut anda posting ini cukup menarik dan bermanfaat silakan share di twitter atau facebook. Jika mau berlangganan artikel blog ini melalui email, silakan subscribe disini.
Tentang Penulis : Tarjum, pendiri dan editor Curhatkita. Anda bisa kenal lebih dekat dengan Tarjum di Facebook dan Twitter.




Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 5 komentar ke “Nulis Testimoni Buku “Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah” Dapat Hadiah!
Yudi Darmawan on Rabu, 09 Maret 2011 19.21.00 WIB mengatakan...

jadi ngiler beli bukunya, tapi bukan karena hadiahnya lho, tapi kayaknya isinya oke, keliatan dari judulnya..

thanks infonya mas

salam

Tarjum on Kamis, 10 Maret 2011 17.24.00 WIB mengatakan...

@Yudi, weh kok sampe ngiler ya, syukur deh...maunya sih semua orang ngiler pengen baca buku ini...ha..ha...
Ya udah, beli bukunya, baca sampai selesai, lalu tulis testimoninya dan kirim ke penulis...siapa tahu dapet tanda mata.. :)

Anonim mengatakan...

Kang seperti saya bilang, saya akan jadi kelompok yang pertama yang membeli buku akang. Saya sudah beli buku membumi. Bagus dan inspiratif. Dinskizo.

Tarjum on Jumat, 18 Maret 2011 17.37.00 WIB mengatakan...

@Dinskizo, makasih telah beli dan baca bukunya. Silakan tulis testimoninya dan kirim ke penulis. Siapa tahu Dinskizo yang nanti dapat tanda matanya.

Anonim mengatakan...

Silakan anda baca dan jangan ragu2 untuk bergabung bersama saya.

Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. cukup masukan nama dan alamat email anda saja. silakan klik : http://www.penasaran.net/?ref=z2bh3d

jangan di lewat kan kesempatan ini...

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial