Tiga Serangkai eBook Bipolar
3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.

Puasa Dan Hawa Nafsu

    

Oleh : Muhammad Rafi

Puasa dan hawa nafsuBerbagai catatan buram tentang dunia hukum, politik, social di Negara kita terjadi beberapa tahun belakangan ini, semuanya sungguh mengejutkan dan mendebarkan, betapa banyak contoh kasus yang menyebabkan orang –orang berganti posisi, yang dulu terhormat dan di puja banyak pihak kini menjadi pesakitan yang menambah sesak sel tahanan.

Apa yang menyebabkan seseorang gelap mata terhadap kekuasaan dan uang, sehingga rela menggadaikan keimanan serta hati nuraninya dengan harta yang murah dan tidak seberapa, setiap manusia normal dan sehat jiwanya tentu ingin hidupnya baik dan serba berkecukupan, semua di lakukan agar kita bisa menikmati hidup yang singkat ini dengan baik, namun untuk mencapai jalan tersebut apakah kita mesti mendobrak nilai-nilai agama dan adat - istiadat kita.?

Apakah jalan untuk menjadi kaya hanya lewat korupsi..?
Apakah jalan untuk mencari kebahagaian lewat selingkuh..?
Apakah jalan untuk menenangkan diri hanya lewat narkoba serta, minuman keras…?
Apakah tidak ada jalan yang lebih mulia untuk menggapai kebahagiaan tersebut?

Cacing dan semut saja sebagai mahkluk Allah telah di jamin rezekinya apatah lagi manusia yang di ciptakan dalam sebaik-baiknya bentuk. Jalan yang baik itu telah di tunjukkan oleh Allah SWT, di samping kita sebagai mahkluk ciptaanNYA di beri kebebasan untuk memilih jalan sebaliknya ( buruk ), namun secara fitrah atau awal penciptaannya manusia itu di lahirkan dalam keadaan suci, tinggal bagaimana para orang tua mendidik anak-anak mereka.

Kini bulan yang penuh maghfirah (ampunan ) itu telah pun datang, saatnta untuk setiap orang-orang yang beriman kepada Allah SWT mengoreksi kembali jalan hidupnya selama ini,kita mesti kembali melihat kebelakang atas segala prilaku kita untuk menimbang bagaimana seharusnya bersikap yang lebih baik di hari-hari mendatang.

Kini umat islam sebagai umat terbesar di planet bumi ini sedang menjalankan ibadah yang agung dan bernilai tinggi ( puasa ),mereka saling berlomba-lomba mengejar fadhilah dan keutamaan di dalamnya untuk mencapai keridhaanNYA. jika ada jalan yang lurus ( benar ) mengapa mesti bersusah payah memilih jalan yang bengkok ( salah ) marilah kembali kejalan yang lurus dan benar sesuai dengan tuntunan dan cahaya ilahi yakni Al-Qur’an dan Hadis Nabi.( Muhammad SAW ), saatnya pula bagi kita semua entah itu yang berasal dari golongan berduit ( pejabat, pengusaha,/ konglomerat,elit ) hingga rakyat jelata, mengejar amal ibadah sebanyak-banyaknya sesuai dengan kemampuan kita, berbagi dengan saudara kita melalui sedekah, infaq dan berbagai macam bantuan seperti bahan makanan untuk merasakan keberkahan bulan keagungan ini semoga bulan ramadhan kali ini mampu membawa kebaikan dan perubahan terhadap prilaku kita sehingga diri kira, keluarga kita, saudara kita, hingga Negara kita di berkahi oleh Allah SWT serta di jauhi dari mara bahaya dan bencana, amin ya Rabbal alamin.
“Kemuliaan di sisi Allah SWT, adalah ketakwaan seseorang bukan berasal dari strata atau banyaknya Harta”

Muhammad rafi
Provinsi Riau
Email: rafi_m83@yahoo.co.id

Artikel Terkait :



Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 1
yui on Senin, 31 Agustus 2009 15.09.00 WIB mengatakan...

Hi,I'm behind you. Good luck!

 http://suk2.tok2.com/user/tomoburo/

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial